Dorongan Utama Untuk Memulai Bisnis Ibu Rumah Tangga

Dorongan Utama Untuk Memulai Bisnis Ibu Rumah Tangga

Bisnis IRTHarus di akui bahwa wanita yang memilih untuk jadi ibu rumah tangga di rumah dari pada bekerja di kantor menjadi dilema tersendiri, apalagi jika sudah terbiasa dengan jadwal dan susunan kerja setiap harinya. Sehingga tidak banyak wanita yang berani mengambil keputusan besar ini walaupun suami akan menyokong perekonomian keluarga secara penuh, alasannya Anda mungkin akan merasa bosan selama di rumah, akan tetapi hal ini tidak akan terjadi jika memilih untuk menekuni bisnis ibu rumah tangga yang bisa dilakukan dari rumah dan bersama dengan anak anak.

Bagaimana bisa bekerja dengan baik jika harus mengurus anak dalam satu waktu yang sama?

3 Dorongan Utama Untuk Anda Memulai Menjalankan Bisnis Ibu Rumah Tangga

Anda mungkin memang belum pernah mempunyai pengalaman sebagai ibu, namun sebelumnya sudah pernah bekerja kan?
Dimana memulai bisnis ibu rumah tangga akan menjadi lebih mudah, karena Anda mempunyai pengalaman bekerja kantoran. Anggap saja ngantor namun lokasinya di rumah.

Pertanyaan klasik yang selalu menjadi alasan bagi setiap wanita… Kenapa Anda harus ikut bergerak membuka sebuah bisnis di rumah?
Berikut ini ada beberapa dorongan yang akan membuat Anda bergerak lebih produktif.

Tidak ada lagi tanggungan si kecil di rumah.
Tidak bisa di pungkiri ibu modern seperti apapun akan selalu memikirkan buah hati yang ada di rumah, cuti hamil yang diberikan oleh perusahaan atau kantor pemerintahan tentu tidak akan lebih dari 4 bulan. Dimana masa itu buah hati Anda sedang dalam masa pertumbuhan.

Jika memilih bekerja di rumah maka Anda tidak akan melewatkan setiap momen yang membahagiakan dalam hidup ini. Kapan lagi bisa melihat anak-anak bertumbuh karena mereka akan segera besar dalam waktu yang sangat cepat nantinya.

Biaya bulanan sudah semakin membesar.
Hal paling mendasar kenapa wanita harus ikut bekerja adalah jumlah pengeluaran yang akan terus bertambah setiap harinya. Anda mungkin juga tidak bisa mengandalkan suami untuk menutupi semuanya. Atau Anda sebagai wanita pun mempunyai keinginan untuk memanjakan diri atau memenuhi impian-impian Anda selama ini. Walaupun suami tidak akan menolak jika Anda meminta lebih, namun tentu akan akan lebih menyenangkan jika beban ini bisa dirasakan bersama, sehingga suami akan lebih banyak meluangkan waktu untuk Anda dan anak anak nantinya.

Ingin mempunyai kehidupan yang lebih baik.
Semua orang tentu ingin sebuah masa depan yang baik, menyenangkan dan memang tidak semua kebahagiaan bisa di ukur dengan uang, namun dengan memiliki uang yang lebih dari cukup akan membuat hidup Anda bisa lebih baik. Anak anak bisa mendapatkan fasilitas hidup yang lebih baik, bisa membantu orang tua, saudara atau teman yang membutuhkan. Sehingga tidak akan ada lagi penyesalan di kala usia senja.

Apa yang sudah di papar di atas semoga bisa menjadi pendorong Anda untuk memulai bisnis ibu rumah tangga. Ini juga akan menjadi sebuah dorongan semangat apalagi jika Anda dan suami ingin punya sebuah keluarga besar dengan banyak anak.

Semoga bermanfaat ya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *