About us

Setiap orang HARUS BERANI untuk mempunyai impian, sebab impianlah yang membuat kita bisa mengubah kehidupan kita menjadi lebih baik, bukan hanya untuk kita tetapi juga untuk mereka-mereka yang kita cintai. Keberanian mempunyai impian, kemauan serta tekad yang kuat adalah modal saya untuk bisa meraih dan mewujudkan impian-impian saya.

Beberepa tahun lalu, saya adalah satu dari ratusan perempuan bekerja yang menjalani rutinitas harian yang sama. Setiap pagi, bahkan sebelum matahari menampakkan dirinya, saat anak-anak masih tertidur lelap dipelukan mimpi mereka, saya sudah harus berangkat kerja. Hanya bisa menciumi kening mereka, tanda berpamitan pada mereka. Setelah semua tumpukan pekerjaan saya selesaikan, saya masih harus berjuang dengan kemacetan di jalan dan tiba di rumah, menemukan anak-anak sudah kembali terlelap. Lagi-lagi saya hanya bisa memberikan pelukan dan kecupan di dahi mereka.

Beberapa tahun lalu, saya tak pernah bisa merasakan nikmatnya menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Jatah cuti sebagai karyawan kantoran lebih banyak habis menggantikan hari-hari dimana saya terpaksa membolos menggantikan tugas Asisten Rumah Tangga yang mudik dan tidak bisa segera kembali atau saat harus mengantar dan menemani anak-anak hadir di acara sekolah mereka. Pergi berlibur, hanya impian yang mewah sekali untukku.

Beberapa tahun lalu, saya harus bisa pasrah dan ikhlas menerima keputusan kenaikan gaji, besarnya bonus serta promosi yang diluar kekuasaan, tak ada kepastian untuk hal itu..

Tapi, itu beberapa tahun yang lalu…

SEKARANG?

Setiap hari saya bisa bersama dengan anak-anak. Menyiapkan kebutuhan mereka untuk disekolah, mengantar dan menjemput mereka dari sekolah atau ke tempat les. Mendengarkan celotehan dan cerita mereka yang menggemaskan. saya bisa SELALU BERSAMA ANAK-ANAK. saya bisa mengikuti setiap perkembangan mereka.

Saya bebas mengatur waktu dan kegiatan sendiri maupun bersama keluarga. Kapanpun saya bisa pergi berlibur bersama keluarga. Saya pun tak perlu was-was bila Asisten Rumah Tangga mudik dan terlambat kembali, sebab saya kini selalu ada untuk keluarga.

Meskipun kini saya hanya di rumah saja, tetapi saya tetap punya penghasilan. Bahkan saya bisa menentukan besarnya kenaikan penghasilan yang saya inginkan. Penghasilan saya saat ini justru lebih besar dari yang saya dapatkan saat bekerja, bukan hanya itu saja, saya juga tetap bisa berkarir dengan jenjang karir yang sudah jelas dan sistim pencapaian yang pasti, sehingga apresiasi atas kerja keras dan upaya yang saya lsayakan, secara jelas membawa saya pada pencapaian-pencapaian dan penghasilan serta bonus yang luar biasa.Miriam Meutiara Sapphire Director Oriflame

SEKARANG, saya sudah menjadi manusia merdeka dan bebas menenkukan keingin saya.

SEKARANG, saya bisa selalu menjadi orang pertama yang mengetahui tumbuh–kembang anak-anak.

Apa yang saya peroleh sekarang ini, semuanya DIMULAI dari KEINGINAN KUAT untuk bisa mengubah keadaan, untuk bisa mendapatkan kehidupan yang jauh lebih baik. Semua impian mulai bisa saya peroleh satu demi satu, berawal dari TEKAD dan RASA PERCAYA saya pada mereka yang ada dibalik BISNIS LUAR BIASA ini.

Ternyata dengan modal awal yang sangat kecil, saya kini bisa menjadi pebisnis dengan omset puluhan juta rupiah. Bisnis online yang paling lengkap, karena mempunyai berbagai fasilitas yang sangat memudahkan saya mengembangkan bisnis ini, meski saya hanya melakukannya dari rumah saja.

Bila saya bisa mengubah kehidupan dan meraih impian-impian, maka ANDA JUGA PASTI BISA.

 

Miriam Meutiara
Sapphire Director
Pendapatan rata-rata Rp. 240juta/ tahun